Rabu, 04 Maret 2009

MOTIVASI DAN PEMBAKAR SEMANGAT BAGI YANG MERASA GAGAL

Kumpulan Motivasi, Pembakar Semangat, Agar Anda Bangkit dari Kegagalan, Bangkit dari keterpurukan, untuk maju menjemput kesuksesan :

Para pemenang berpikir tentang apa yang dapat dan akan mereka lakukan. Orang-orang yang gagal berpikir terus tentang apa yang tidak dapat dan seharusnya mereka lakukan (Trutsco,p.81).
===============================================================
Kegagalan dan kesuksesan adalah dua sisi mata uang yang saling melengkapi. Orang ingin sukses harus tahu bahwa ada saat-saat kegagalan. Yang penting bukan sekedar mencari jalan sukses, tetapi juga mengerti " Apa yang menyebabkan kegagalan." Bukan meratapi mengapa ini terjadi, tetapi berpikir apa yang harus dilakukan untuk mengatasi dan mengantisipasi.
===============================================================

Kegagalan itu bermula dari kegagalan-kegagalan kecil yang tidak dipelajari apalagi diantisipasi.
===============================================================
"Ada banyak cara menjadi sukses. Berani sukses harus berani gagal. Ada banyak pembahasan tentang tips menghadapi kesuksesan. Tetapi bagi kami, sama pentingnya, menyiapkan sejumlah hal untuk menghadapi kegagalan! " (Valentino dinsi).
===============================================================

Hakikat Kegagalan
  1. Orang yang takut melangkah karena takut salah, dialah yang gagal.
  2. Orang yang tidak mengakui kekalahan dan kesalahan, dialah orang yang gagal.
  3. Orang yang menyalahkan orang lain dan tidak mau mengoreksi dirinya, dialah yang gagal.
  4. Kegagalan adalah milik mereka yang melangkah setengah hati, tak jelas apa yang dicari.
  5. Kegagalan adalah hiasan akrab bagi orang yang manja, tak mau berusaha apalagi bekerja, tak punya motivasi dan percaya diri.
  6. Orang yang gagal merencanakan, dia sedang merencanakan kegagalan.
  7. kegagalan itu milik orang BERPIKIR NEGATIF, bertindak pasif, mengalah pada keadaan, gamang melangkah, gampang menyerah dan suka mencari-cari alasan
  8. Kegagalan terjadi apabila terpasung oleh mitos-mitos yang menghalangi langkah, tak berani mengambil resiko, duduk manis menunggu durian runtuh.
  9. Orang gagal adalah orang yang malas mengulangi dan mencari jalan baru untuk menemukan tujuan. Karena diantara resep sukses adalah mengulang-ulang proses sukses kecil berkali-kali untuk meraih sukses yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar